Selasa, 11 Agustus 2015

Situs Judi Bola – James McCarthy Menandatangani Kontrak Baru


Dikatakan laporan agen ibcbet bahwa James McCarthy telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan Everton yang akan membuatnya tetap di klub sampai musim panas 2020 mendatang.

Pemain internasional Republik Irlandia tersebut telah melakukan pembicaraan melalui kontrak yang ditingkatkan dengan Merseysiders untuk beberapa minggu setelah sebelumnya dia sempat dilaporkan menjadi target klub-klub Premier League lainnya termasuk Tottenham yang diskusi denganya terhenti.

Tapi sekarang dia sudah menetapkan masa depannya dengan pakaian Goodison Park setelah dirinya sudah dapat mencapai kesepakatan tentang hal ditingkatkan dengan pemain 24 tahun itu menurut pemahaman situs judi bola telah membuat penggemar terkesan dengan konsistensi sejak kedatangannya dari Wigan Athletic hampir dua tahun yang lalu.

Pemain gelandang sudah tercatat membuat 76 penampilan di bawah manajer Roberto Martinez dan telah mencetak tiga gol ketika bermain melawan Hull City, Newcastle United dan Manchester United.

McCarthy didapati agen sbobet mengatakan: “Saya senang bisa menandatangani kontrak jangka panjang untuk memastikan masa depan saya dengan Everton. Saya sudah sangat mencintai setiap menit saya di sini dengan penggemar telah membuat saya merasa sangat diterima dari hari pertama serta para pemain dan staf.

“Bagi saya ini klub brilian dengan fanbase brilian dan apa yang ingin kita coba lakukan adalah membawa beberapa keberhasilan di sini dan mendorong maju. Pelatih juga selaluu mencoba untuk membangun sebuah tim dan skuad untuk jangka panjang dan saya senang menjadi bagian dari itu dan menjadi bagian dari tim ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar lah dengan baik dan bijak, jangan spam. Terima kasih